Tuesday 3 May 2016

Website Untuk Mengetes Kecepatan Loading Blog



Assalamualaikum, kembali lagi bersama Achmad Wahyu Blog dan kali ini saya akan memberikan review dan link Website untuk mengetes kecepatan blog.

Kecepatan loading blog sangat penting karena semakin cepat loading-nya, biaya internet (pemakaian kuota)nya pun semakin murah.Tetapi, terkadang kita hanya mengira-ngira seberapa cepat blog kita, tanpa mengetahui kejelasan seberapa cepat blog kita. Maka dari itu saya akan mereview dan memberikan link Website untuk mengetes kecepatan loading blog, mari kita lihat.

1.PAGESPEED INSIGHT dari GOOGLE

    Link :KLIK DISINI !!!






PageSpeed Insight adalah salah satu website terbaik untuk mengetes kecepatan blog yang di besut oleh Google.inc. Dengan website ini kita dapat menemukan masalah-masalah yang membuat blog kita menjadi lemot dan kita akan di berikan beberapa masukan untuk menghapus atau menambah sesuatu agar blog kita menjadi cepat dan stabil.

2.PINGDOM TOOLS SPEED TEST dari PINGDOM

    Link :KLIK DISINI !!!





Sama seperti PageSpeed Insight Website ini juga berguna untuk mengetes kecepatan blog. Pingdom Tools Speed Test dibuat oleh pingdom. Salah satu fitur yang terdapat pada website ini adalah kita bisa memilih server Amsterdam, Newyork, Dallas.

3.WEBSITE SPEED and PERFORMANCE OPTIMIZATION dari GTMETRIX

    Link :KLIK DISINI !!!




Website Speed and Performance Optimization dari Gtmetrix pada dasarnya sama seperti Website speed test loading blog yang ada diatas tetapi, banyak sekali fitur yang di tawarkan dari website ini misalnya Compare yang berguna untuk membandingkan blog satu dengan yang lain, Monitoring yang berguna untuk membuat jadwal analisis blog kita, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Bagaimana review dan link Website untuk mengetes kecepatan loading blog, Semoga Bermanfaat ^_^ 

Website Untuk Mengetes Kecepatan Loading Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan !!!